Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dikeroyok Enam OTK, Sekuriti Citra Laguna Tak Sadarkan Diri
Oleh : Gokli
Jum'at | 28-02-2014 | 16:01 WIB
persatuan.jpg Honda-Batam
Persatuan Sinambela terkapar di IGD RSUD Embung Fatimah.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang sekuriti di Perumahan Citra Laguna, Persatuan Sinambela (44) sempat tak sadarkan diri di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Embung Fatimah, Batam. Pria itu baru saja dikeroyok enam Orang Tak Dikenal (OTK) tepat di pos jaga masuk lokasi perumahan, Jumat (28/2/2014) siang.

Informasi yang diperoleh, enam OTK yang menggunakan tiga sepeda motor itu datang menghampiri Persatuan saat jaga di pos. Tanpa basa-basi, keenam orang itu langsung menghajarnya. Bahkan, salah satu pelaku diduga membawa senjata tajam, hingga membuat perut Persatuan mengalami luka gores.

Dikatakan korban, sebelum kejadian, dia melihat dua orang pria mencurigakan masuk ke lokasi perumahan. Karena curiga, Persatuan pun melaporkan kedua pria itu ke sekuriti lainnya.

Hanya saja, lanjutnya, sampai kejadian dia dipukuli enam orang pria tak seorang pun rekannya berada di lokasi. Hal ini membuat Persatuan tak bisa memberikan perlawanan saat keenam pelaku menghajarnya.

"Tak tahu berapa banyak pukulan dan tendangan yang saya terima. Pelaku itu tak henti-hentinya menghajar saya sampai pingsan," kata dia.

Sebelum dilarikan ke RSUD, kata Neli istri korban, suaminya itu ditemukan dalam keadaan pingsan. Diduga pelaku, selain menghajar juga merampas uang yang ada di dalam dompet suaminya itu.

"Uang suami saya hilang Rp3,8 juta. Saat ditemukan dalam keadaan pingsan, dompetnya juga diletakkan di atas punggung suami saya," kata Neli, yang saat itu berada di RSUD.

Disebut, setelah korban pulih, kasus tersebut akan dilaporkan ke pihak berwajib. Bahkan, sampai saat ini juga belum diketahui apa alasan keenam pelaku memukuli Persatuan.

Editor: Dodo