Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Electronic City Hadirkan Toko ke-58 di Batam
Oleh : Dodo
Jum'at | 28-02-2014 | 10:47 WIB
ec 1.jpg Honda-Batam
Peresmian toko Electronic City di Nagoya Hill Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelopor retail elektronik modern di Indonesia, Electronic City, kini melebarkan jaringannya dengan hadir di Batam, tepatnya di pusat perbelanjaan Nagoya Hill.

Ferry Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director Electronic City, mengatakan, pembukaan jaringan perusahaannya di Batam sebagai langkah untuk mendekatkan diri dengan target konsumen dan memperkuat pasar.

"Hari ini kami hadir di Batam. Sebelumnya dalam bulan ini, kami juga meresmikan toko di Pekalongan," kata Ferry, Jumat (28/2/2014).

Ferry menjelaskan, hingga saat ini toko Electronic City secara total berjumlah 58 unit, dan jumlah ini menurutnya akan terus bertambah.

Perusahaan retail elektronik yang telah melantai di pasar saham dengan kode saham ECII ini, selain di Batam, memiliki 57 toko yang tersebar di Jabodetabek, Bali, Medan, Lampung, Serang, Cilegon, Solo, Purwakarta, Bandung, Sumedang, Cianjur, Balikpapan, Pontianak dan Pekalongan.

Pemilihan Batam, kata Ferry, dikarenakan kota ini memiliki posisi strategis dengan pertumbuhan ekonomi terpesat se-Indonesia. Selain itu, Batam juga menjadi bidikan investor untuk menjalankan roda bisnis. Hal ini juga menjadi alasan Electronic City untuk memilih Batam sebagai salah satu kota yang menjadi bagian dari strategi ekspansinya tahun ini.

"Kami  melihat potensi dan peluang pasar masih sangat besar dan untuk itu kami bangga Electronic City bisa mengembangkan sayapnya, mencakup seluruh wilayah Indonesia. Harapan ke depan, semoga toko baru ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dan kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik," pungkasnya.

Editor: Dodo