Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BNI Segera Layani ATM Gerak
Oleh : Ali / Dodo
Sabtu | 14-05-2011 | 13:32 WIB

Batam, batamtoday - Dalam waktu dekat, Bank Negara Indonesia (BNI) akan membuka layanan program BNI Gerak di Kepri, khususnya di Batam. Rencananya layanan BNI keliling ini akan tempatkan disetiap sudut kota yang tidak terjangkau oleh masyarkat pelosok di Batam.

Demikian disampaikan oleh Kepala Wilayah BNI Padang, Jambi, Riau dan Kepulauan Riau Filani Zikri Hassan kepada wartawan usai peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Batam yang ke-9 di Ruko Botania, Jumat, 13 Mei 2011.

"Nantinya, keberadaan BNI keliling ini akan memberikan dua pelayanan utama, diantaranya melayani masyrakat yang melakukan transaksi menggunakan  ATM (Anjungan Tunai Mandiri-red.), dan pembukaan rekening baru," terang Filani Zikri Hassan.

Selain itu, Filani mengatakan BNI juga akan menambah 16 ATM di Batam, sehingga dari target akhir 2011 ini, BNI memiliki 60 ATM yang tersebar di kota ini dengan maksud untuk mempermudah nasabah BNI di Batam yang dinilai semakin pesat.

"Program BNI ini saat ini masih dalam survei petugas kita di lapangan," terangnya.

Filani mengatakan lebih lanjut tentang terbangunnya KCP BNI di Botania ini, mengingat pertumbuhan penduduk dan kebutuhan akan perbankan di wilayah Batam, khususnya Batam Center semakin bertambah dan cukup memadai.

"Untuk mendirikan KCP BNI di Botania ini, kita melakukan survei pasar selama dua tahun," ujarnya.