Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kawanan Maling Bobol Kantor BPR di Sagulung
Oleh : Gokli
Rabu | 26-02-2014 | 13:24 WIB
BPR_dibobol_maling.jpg Honda-Batam
BPR Ukabima Mitra Dana yang dibobol maling.

BATAMTODAY.COM, Batam - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Ukabima Mitra Dana di Ruko Merapi Subur Blok A1 nomor 2, Kecamatan Sagulung dibobol kawanan maling, Rabu (26/2/2014) pagi.

Informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM dari beberapa karyawan BPR tersebut, pembobolan itu diketahui sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu pintu masuk kantor ditemukan sudah terbuka.

Salah seorang karyawan langsung menghubungi petugas jaga malam bernama Muhammad Tohir. Tapi, pria ini juga mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut.

"Malam sekitar pukul 01.00 WIB saya pulang ke rumah. Sekitar pukul 05.00 WIB saya balik lagi tapi belum ada kejanggalan, semua masih terlihat aman," kata Muhammad Tohir kepada wartawan.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Tim Identifikasi Polresta Barelang, diduga pelaku lebih dari satu orang. Pelaku juga diduga mengincar brankas yang tak sempat dibawa pelaku.

Kendati tak ada barang berharga yang hilang, kata Kapolsek Sagulung AKP Tumpak Manihuruk, tapi kasus ini tetap akan dilakukan penyelidikan. "Masih dalam penyelidikan lah," ujar Tumpak.

Editor: Dodo