Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tantangan di Film Baru Gordon-Levitt
Oleh : Redaksi
Rabu | 26-02-2014 | 11:34 WIB
gordon_levitt.jpg Honda-Batam
Joseph Gordon-Levitt akan berperan di To Walk the Clouds. (Foto: BBC).

BATAMTODAY.COM - Aktor Joseph Gordon-Levitt akan berperan di To Walk the Clouds, sebuah adaptasi film dari dokumenter Man on Wire, tentang seorang pria yang berjalan di atas tali di antara dua menara World Trade Centre pada 1974.

Man on Wire, yang memenangi Oscar dan Bafta pada 2009, mendokumentasikan bagaimana Philippe Petit, sesudah perencanaan selama berbulan-bulan, mewujudkan aksi berisiko tinggi serta ilegal itu di New York.

Robert Zemeckis menulis skenario sekaligus menyutradarai film Gordon-Levitt tersebut, seperti dilaporkan majalah film Variety.

Film itu juga akan dibuat dalam versi 3D.

Gordon-Levitt, 33, dalam pernyataan menyangkut peran itu mengatakan, "Mesdames et Messieurs [Tuan dan Nyonya], resmi sudah. Saya akan mendapat kehormatan bekerja untuk Tuan Mr Robert Zemeckis!"

Mantan aktor anak-anak itu telah tampil dalam sejumlah film termasuk Looper, Lincoln, Inception, Klik The Dark Knight Rises dan 500 Days of Summer.

Ia juga menulis, memerankan dan menyutradarai film Don Jon (2013) tentang seorang pemuda baik dan alim yang tidak bisa menemukan cinta sejati karena kecanduan pornografi.

Film itu juga didukung oleh Scarlet Johansson dan Julianne Moore.

Sumber: BBC