Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Tahun WiGO 4G Melayani

Berbagi Kemeriahan Ultah WiGO Bersama Anak Yatim
Oleh : Romi Chandra/Rilis
Rabu | 26-02-2014 | 09:44 WIB
Ultah-Wigo2.jpg Honda-Batam
Semarak perayaan Hari Jadi Kedua WiGO 4G.

BATAMTODAY.COM, Batam - WiGO 4G layanan internet yang berkomitmen dalam menyediakan layanan data berkecepatan tinggi kepada masyarakat di Batam, kini merayakan Hari Jadi-nya kedua.

Sebagai bentuk ucapan syukur, pada hari Selasa, 25 Februari 2014, WiGO mengadakan perayaan ulang tahun yang kedua dengan berbagi bersama anak-anak yatim dari yayasan panti asuhan Qurotun Ain Legenda.

Acara ini diselenggarakan di WiGO Center Batam, Ruko Baloi Office Park No. 2, Jalan Bunga Raya, Nagoya bersama-sama dengan seluruh karyawan dan 10 pelanggan setia WiGO terlama, sertadan para tamu undangan lainnya.

"Kebanggaan bagi kami untuk dapat terus memberikan pelayanan dengan kualitas yang terbaik. Kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan setia kami di Batam. Di ulang tahun yang kedua ini, semakin memberikan semangat dan inspirasi bagi WiGO 4G untuk selalu berinovasi menyediakan layanan data dengan teknologi tercanggih yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan berinternet masyarakat," ujar Budi Wahyu Jati, Chief Operating Officer WiGO 4G.

Semarak ulang tahun WiGO kedua didukung dengan rangkaian acara open booth yang akan dilaksanakan di perumahan dan pusat-pusat perbelanjaan terkemuka di kota-kota WiGO. Lokasi-lokasi tersebut sengaja dipilih agar pelanggan dapat lebih mudah menjangkau dan menikmati layanan WiGO 4G.

"Setiap pengunjung yang hadir di booth-booth WiGO akan merasakan pengalaman internet yang berbeda dengan teknologi 4G dari WiGO. Kelebihan dari kami adalah fokus kami pada memberikan layanan data yang dapat digunakan untuk aktivitas berinternet, seperti browsing, upload, download, dan streaming dengan lebih maksimal, sehingga tepat digunakan dalam menunjang kegiatan e-bussiness, e-learning, maupun kegiatan lainnya yang memerlukan internet," tambah Budi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan WiGO, Anda dapat mengunjungi:
1. Website di www.wigo.co.id
2. WiGO Center Ruko Baloi Office Park No. 2
3. WiGO Care  di 0778 – 456835
4. Atau  bergabung di facebook dengan fan page WiGO 4G dan follow Twitter @WIGO_4G.

Editor: Redaksi