Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Plus Diskon 10 Persen All Accesories Item

Gift With Purchase Di Informa Index Nagoya Hill
Oleh : sumantri
Sabtu | 14-05-2011 | 07:05 WIB
Informa_diskon_10_persen.jpg Honda-Batam

Informa Index Furnishing Batam Berikan 10 persen Diskon untuk semua jenis Aksesori

Batam, batamtoday - Dalam melengkapi rangkaian promo major di bulan Mei yang mengambil tema 'Easy Pay 0% With Citibank', Informa Index Furnishing Batam, yang berlokasi di pusat perbelanjaan Nagoya Hill Batam, kembali menghadirkan sub promo 'Gift With Purchase' (GWP), yang digelar sejak 11 mei hingga 15 Mei 2011. Promo ini menurut Ayu, Deputi Manager Informa Index Furnishing Batam, diluncurkan untuk member dan masyarakat pemiliki kartu kredit Citibank yang melakukan transaksi belanja sebesar minimal Rp3 juta.

"Promo ini digelar sejak 11 Mei hingga minggu 15 Mei 2011, untuk pembelanjaan minimla Rp3 juta yang akan mendapatkan Satu set perlengkapan kitchen yang cantik dan berkualitas dari Informa Index," ungkap Ayu, kepada batamtoday, Sabtu, 14 Mei 2011. 

Tak hanya itu, Ayu menambahkan, promo lain yang tak kalah menariknya yaitu diskon 10 persen untuk setiap pembelanjaan diatas Rp1 juta di department aksesori Informa Index. Diskon ini berlangsung hingga akhir bulan, mengikuti skema promo 'Easy Pay 0 Persen'. Informa Index Furnishing, juga telah menghadirkan rangkaian item terbaru dari berbagai departement yang ada seperti, department living, yang menghadirkan rangkaian sova terbaru berbagai bentuk dan ukuran.

Department kept concept yang menghadirkan rangkaian penyimpanan barang-barang, seperti lemari, rak multifungsi dan berbagai tempat yang bermanfaat untuk interior rumah anda.

"Semua dihadirkan dengan skema Easy Pay 0 Persen, dan plus poin reward yang dipersembahkan oleh kartu kredit citibank," imbuh Ayu.

Untuk variasi model terbaru di department aksesories, Informa kali ini menghadirkan rangkaian perlengkapan dapur dan kitchen area, yang tentu saja dibumbui dengan promo diskon untuk setiap transaksi senilai diatas Rp1 juta. Diskon tersebut berlaku untuk semua item department aksesori yang ada di Informa Index furnishing.

"Jadi tunggu apalagi, segera manfaatkan Easy pay 0 Persen dengan tenor 6 dan 12 bulan dari Citibank untuk melengkapi keperluan home appliance anda di department aksesoris Informa Index Furnishing Batam," pungkas Ayu.