Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Sekupang Masih Sulit Bekuk Pelaku Pembunuhan Pegawai BPKP Kepri
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 20-02-2014 | 17:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Sekupang menyatakan kesulitan untuk membekuk pelaku pembunuhan Krisman Heriyanto, pegawai Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kepri di kamar kos di Jalan Kartini 1 nomor 6, beberapa waktu lalu.

Meski demikian sejauh ini jumlah saksi yang sudah dimintai keterangannya terkait kematian auditor BPKP Kepri itu sebanyak 7 orang.

"Sudah 7 orang yang kami mintai keterangan tiga dari BPKP Kepri 3 tetangga di sekitar tempat kos dan 1 pemilik tempat kos-kosan," ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Robertus Herry, Kamis (20/2/2014).

Namun demikian, kata Robertus, pihaknya tetap mengupayakan kasus pembunuhan ini segera terungkap.

"Mudah-mudahan bisa tertangkap pelakunya semua anggota kita kerahkan untuk menangkap pelaku pembunuhan pegawai BPKP Kepri," pungkasnya.

Seperti diketahui, Krisman ditemukan tewas di kamar kosnya, Perumahan Kartini I No.6, Kelurahan Sungai Harapan Sekupang dengan sejumlah tusukan Sabtu (8/02/2014) malam.

Krisman pertama kali ditemukan oleh temannya dengan posisi tergeletak di belakang pintu kamar kosnya. Selain sejumlah tusukan di tubuh, terlihat ususnya terburai ke lantai.

Editor: Dodo