Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditinggal 15 Menit, Motor Raib dari Teras Rumah
Oleh : Gokli
Kamis | 20-02-2014 | 13:42 WIB
Curanmor_1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Arifuddin, warga Perumahan HPM blok F/1 Batuaji terpaksa membuat laporan ke Polisi, Kamis (20/2/2014) siang. Sebab, sepeda motor miliknya Honda Beat warna hijau putih bernomor polisi BP 3733 GO raib dalam hitungan menit dari teras rumahnya.

Arifuddin, saat mendatangi Polsek Batuaji, mengisahkan sepeda motornya itu raib di gondol maling pada Rabu (19/2/2014) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu dia baru palang menjemput keponakannya dari sekolah.

"Saya parkir motornya diteras pakai kunci stang. Saya masuk ke rumah, sekitar 15 menit saya keluar lagi motornya sudah hilang tak tahu ke mana," keluhnya.

Begitu mengetahui motornya hilang, lanjutnya, dia langsung mencari ke sekeliling perumahan bahkan sekitaran daerah Batuaji. Karena tak ketemu, Arifuddin pun memutuskan untuk melaporkan ke Polsek Batuaji.

Masih kata Arifuddin, pencurian sepeda motor di lokasi perumahan HPM sudah sering terjadi. Bahkan, dia merupakan korban ke-4 yang kehilangan sepeda motor.

"Sudah sering mas, warga perumahan HPM kehilangan motor, tapi yang lebih sering kehilangan ponsel dari rumah. Mungkin pelakunya selalu gentanyangan di situ," sebutnya.

Akibat kejadian itu, aku Arifuddin, dia terpaksa harus berurusan juga dengan pihak lembaga pembiayaan sebab motor tersebut masih kondisi kredit dan belum lunas.

Editor: Dodo