Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Razia Cipta Kondisi, Polsek Sagulung Amankan 11 Motor dan Satu Samurai
Oleh : Gokli
Senin | 17-02-2014 | 12:10 WIB
Razia sagulung.jpg Honda-Batam
Sejumlah motor yang diamankan dalam razia Polsek Sagulung.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 11 sepeda motor tanpa surat-surat lengkap dan sebilah samurai diamankan Polisi Sektor Sagulung dalam razia cipta kondisi yang digelar pada Sabtu (15/2/2014) malam.


Kapolsek Sagulung, AKP Tumpak Manihuruk melalui Kanit Reskrim, Ipda Rasmen Simamora mengatakan razia itu bertujuan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat Sagulung. Razia itu pun dilakukan di tiga lokasi berbeda. 

"Kita terima keluhan-keluhan dari masyarakat, karena itulah kita lakukan razia," kata dia, Senin (17/2/2014) siang di ruang kerjanya. Dijelaskannya, lokasi razia pertama yang dilakukan di daerah Pasar Sagulung.

Jajaran Polsek Sagulung berhasil mengamankan enam orang yang tidak memiliki identitas. Sementara, pada lokasi kedua Pasar Bintang Sembilan daerah PJB, Polisi juga berhasil mengamankan 20 orang yang tidak memiliki identitas. "Yang tidak memiliki identitas kita data. Jika terjaring razia kembali akan diberi sanksi," katanya.

Usai melakukan razia di lokasi ketiga daerah Pasar Mandalay, lanjut Rasmen pihaknya akhirnya mengamankan 11 sepeda motor dan sebilah samurai. Sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat itu diangkut ke Kantor Polsek Sagulung beserta samurai tersebut.

"Setelah diperiksa, pemilik yang bisa menunjukkan surat kendaraannya kita pulangkan. Yang tidak bisa kita tahan," tutup dia.

Editor: Dodo