Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Motor Raib dari Teras Rumah, Perempuan Ini Lapor ke Polisi dan Paranormal
Oleh : Gokli
Kamis | 13-02-2014 | 15:21 WIB
Nora_defi.jpg Honda-Batam
Nora saat melapor ke Polsek Sagulung.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang wanita bernama Nora Defi mendatangi Kantor Polsek Sagulung. Warga Dapur 12 ini mengaku kehilangan sepeda motor Yamaha Mio dari teras rumahnya, Kamis (13/2/2014) siang.

Dikatakan Nora, raibnya sepeda motor tersebut dari teras rumahnya diketahui sekitar pukul 07.00 WIB. Sebelumnya, motor itu masih dilihatnya terpakir sampai larut malam sekitar pukul 01.00 WIB.

"Pagi kami bangun, motor itu sudah hilang," ujar dia.

Sialnya lagi, kata Nora, STNK motornya juga ikut hilang. Sebab, STNK itu disimpan di dalam jok motor yang digondol maling itu. Akibatnya, laporan polisi yang akan dibuat korban tertunda, dimana nomor seri plat nomor polisi motornya tidak dia ketahui, begitu juga dengan nomor rangka dan nomor mesin.

Sebelum meninggalkan Polsek Sagulung, Nora menceritakan bahwa dia bersama temannya sempat mendatangi seorang paranormal di daerah SP Plaza. Oleh paranormal, pelaku diterawang menggunakan air.

Hasil penerawangan paranormal itu, kata Nora, pelaku disebut seorang pria yang juga tetangga korban. Pelaku juga merupakan residivis kasus pencurian sepeda motor, dan dia baru saja keluar dari Lapas usai menjalani masa hukuman.

"Kami lihat wajah pelaku itu di dalam air. Memang persis sama dengan wajah tetangga saya. Cuma, saya tak bisa sembarang menuduh," terangnya.

Usai menceritakan penerawangan paranormal itu, Nora pun bergegas pergi meninggalkan Kantor Polsek Sagulung, untuk mengambil BPKB motornya, supaya dapat membuat laporan polisi.

Editor: Dodo