Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Konser Megadeth di Jakarta Resmi Diundur
Oleh : Redaksi
Kamis | 13-02-2014 | 12:03 WIB
megadeth.jpg Honda-Batam
Megadeth. (Foto: Rolling Stone)

BATAMTODAY.COM - Buntut batalnya tur konser Megadeth di festival Soundwave, Australia, akhirnya berdampak pula kepada konser mereka di Jakarta yang terpaksa ikut mundur ke Agustus mendatang.

Kabar tentang mundurnya konser yang rencananya bakal digelar pada 5 Maret mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta ini datang langsung dari pentolan Megadeth, Dave Mustaine.

"Kepada para penggemar Indonesia dan Asia Tenggara, kami telah menjadwal ulang konser di Agustus mendatang. Simpan tiket kalian, tunggu kabar detail selanjutnya dan sampai jumpa nanti! @tporiginal777," tulis pentolan Megadeth, Dave Mustaine dikutip Rolling Stone.

Sementara Tommy Pratama dari Original Production selaku promotor yang akan mendatangkan Megadeth saat dihubungi Rolling Stone beberapa saat sebelum keluarnya pengumuman dari pihak band menegaskan bahwa, "Insya Allah aman tapi move, makanya saya belum release apapun karena belum ada surat resmi dari management mereka dan di news website belum ada announcement-nya."

Tommy menegaskan kepada para penggemar yang sudah membeli tiket agar jangan khawatir terkait mundurnya konser ini karena Dave Mustaine secara pribadi sudah menelepon dirinya dan memberikan garansi bahwa konser akan tetap berjalan walaupun waktunya terpaksa diundur.

Belum ada pengumuman mengenai tanggal pasti dan lokasi konser Megadeth di Jakarta pada Agustus mendatang.

Sumber: Rolling Stone