Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AJB Bumiputera 1912 Punya Produk Asuransi untuk Menengah ke Bawah
Oleh : Habibi
Rabu | 12-02-2014 | 16:12 WIB
P1210204.JPG Honda-Batam
Basnimar, Kepala Cabang AJB Bumi Putra.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 Tanjungpinang meluncurkan asuransi untuk kalangan menengah ke bawah. Dengan menabung Rp100 ribu, masyarakat sudah bisa mendapatkan proteksi kematian dan kecelakaan. 

Kepala Cabang AJB Bumi Putra, Basnimar, mengatakan, program baru yang diluncurkan pada November 2013 tersebut  bernama "Mitra Proteksi Mandiri" dan sudah berjalan. Program ini memanh dikhususkan untuk masyarakat menengah ke bawah. 

Hal ini bertujuan agar masyarakat menengah ke bawah tidak merasa asing dengan asuransi dan tidak meengganggap asuransi hanya untuk menengah ke atas. "Sekaligus kita memperkenalkan kepada mereka pentingnya asuransi untuk masa depan. Hanya dengan menyisihkan uang Rp100 ribu per bulan, mereka sudah bisa mendapatkan proteksi untuk masa depan," kata Basnimar kepada BATAMTODAY.COM, di kantornya, Rabu (12/2/2014). 

Dia mengaku program baru ini akan disosialisasikan hingga ke pelosok-pelosok. "Karena memang tujuan dari program ini untuk menjangkau masyarakat-masyarakat yang belum mengenal asuransi dan mengajak mereka untuk mengunakan jasa asuransi," ujarnya. (*)

Editor: Roelan