Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ramayana Tanjungpinang Berbagi Kasih Melalui 'Murah di Hari Valentine'
Oleh : Habibi
Selasa | 11-02-2014 | 14:39 WIB
P1210164.JPG Honda-Batam
Ramayana Departement Store di Mal Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ramayana Departemen Store Tanjungpinang menggelar promo khusus untuk menyambut hari kasih sayang. Promo bertema "Murah di Hari Valentine" ini berlaku dari tanggal 6 hingga 18 Februari 2014.

"Semua produk yang berhubungan dengan nuansa Valentine kita berikan diskon, mulai dari boneka, aksesoris, cokelat, sampai perlengkapan rumah tangga, yang memang biasanya diberikan sebagai hadiah tanda kasih sayang," kata Juliandi, staf Marketing Ramayana Departement Store Tanjungpinang, kepada BATAMTODAY.COM.

Boneka jumbo yang bisa dijadikan kado untuk yang dikasihi, dibanderol mulai Rp155.882, turun dari harga awal Rp222.600. Kemudian aneka bantal lucu bermotif valentine hanya dijual Rp46.970, beli 2 cokelas gratis Oreo, dan banyak lagi. 

Sementara, untuk ibu-ibu, di hari Valentine ini juga bisa mendapatkan harga spesial untuk pembelian alat-alat dapur, seperti wajan, teko set, belender, magic com, hingga kompor gas. 

"Di hari kasih sayang ini kita juga ingin berbagi kasih kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dengan memberikan banyak diskon barang-barang kesayangan untuk orang yang tersayang," terang Juliandi. (*)

Editor: Roelan