Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dihujani 12 Tusukan, Eci Berharap Pelaku Cepat Tertangkap
Oleh : Gokli
Senin | 10-02-2014 | 13:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rika Sukmala Wesi alias Eci (35), warga Perumahan Taman Pesona Indah (TPI) blok E1/1 yang menjadi korban penusukan pada Rabu (5/2/2014) sekitar pukul 03.00 WIB, hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Embung Fatimah.


Meski kondisinya sudah mulai membaik, Eci berharap pelaku yang menghujaninya 12 tusukan itu supaya cepat tertangkap oleh polisi.


Eci yang dirawat di ruang Flamboyan kamar 311 itu mengatakan, pelaku yang melukainya dengan pisau dapur disebut berjumlah dua orang. Satu menggunakan baju warna kuning dan satunya lagi menggunakan baju warna hitam.

Kedua pelaku, kata Eci, masuk lewat jendela bagian samping. Tanpa basa-basi pelaku langsung menghunuskan pisau ke tubuh korban.

"Pertama masuk yang baju kuning, disusul dengan yang baju hitam. Saya berhasil selamat karena berpura-pura mati," kata dia, Minggu (9/2/2014) kemarin.

Setelah pelaku pergi, kata Eci, dia berusaha merangkak keluar meminta pertolongan warga. Tak lama berselang, warga sekitar yang datang langsung melarikannya ke rumah sakit.

Sementara barang milik korban yang hilang, disebut berupa gelang emas, dompet berisi uang Rp600 ribu, ATM, STNK, KTP dan dua handphone.

"Mudah-mudahan pelaku cepat tertangkap oleh Polisi," ujarnya, saat itu.

Editor: Dodo