Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalin Silaturahmi, Golkar Gelar Jalan Santai di Belakangpadang
Oleh : Roni Ginting
Senin | 10-02-2014 | 08:05 WIB
Pelepasan_Jalan_Santai_Ansar_Ahmad_di_Belakang_Padang.jpg Honda-Batam
Ansar Ahmad melepas gerak jalan santai di Belakangpadang, Batam, Minggu (9/2/2014).

BATAMTODAY.COM, Batam - Ansar Ahmad menggelar acara jalan santai di Kecamatan Belakangpadang, Batam, Minggu (9/2/2014). Acara silaturahmi yang dilakukan Ansar bukan kasitasnya sebagai Bupati Bintan, namun sebagai Ketua DPD Partai Golkar PRovinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pada kesempatan itu, Ansar mengaku senang meluangkan waktu untuk bercengkrama dan bersilaturahmi dengan warga Belakangpadang. "Silaturahmi yang terpenting dalam momentum ini, saya senang bisa langsung bertemu masyarakat di sini," kata Ansar.

Ansar berpesan, agar masyarakat Belakangpadang senantiasa menjaga kerukunan dan terus menjalin kebersamaan dalam berkehidupan sehari-hari. Daerah ini, menurutnya, sangat berpotensi untuk maju dan berkembang seperti daerah lainnya.

"Kebersamaan dan kerukunan ini kunci terpenting dalam mengembangkan daerah ini yang kaya dengan potensi. Saya harap masyarakat bisa berkarya, disiplin dan bertakwa pada Allah SWT," tuturnya.

Sementara, Ketua LPM Kelurahan Tanjungsari, Hazhary, menyampaikan bahwa  momentum jalan santai merupakan bukti nyata kedekatan antara pemimpin dengan rakyat. "Ini wujud kepedulian pemimpin terhadap masyarakat, kedepan hal seperti ini harus terus dilakukan," ujar Hazhari yang juga calon anggota legislatif DPRD Kota Batam dari Partai Golkar tersebut.

Jalan santai bersama warga sekitar juga diikuti para pengurus Partai Golkar Batam dan Kepri. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Komisi IV DPRD Kepri Rizki Faisal, Sekjen DPD Partai Golkar Kepri Agustar, fungsionaris Partai Golkar Teddy Jun Askara, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Para peserta jalan santai mendapatkan hadiah menarik lucky draw dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, serta hadiah elektronik seperti televisi LED dan mesin cuci. (*)

Editor: Roelan