Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Golkar Klaim Ungguli Partai Lain di Kepri
Oleh : CR-6
Sabtu | 08-02-2014 | 15:10 WIB
IMG_20140208_115419.jpg Honda-Batam
Sekjen Partai Golkar, Idrusmarham, pada saat  pelatihan dan penyegaran serta workshop memantapkan langkah untuk memenangkan pemilu Kepri di lantai dua Naghoya Mansion Hotel, Sabtu (8/2/2014).

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Golkar mengklaim lebih unggul dari partai lain di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Hal itu berdasarkan survei di 77 daerah pemilihan (dapil) di Kepri.

"Posisi partai kita (Golkar) sesuai survei yang dilakukan mencapai 20 persen lebih. Kita di Kepri ini sudah mengungguli partai lain," kata Idrus Marham, Sekjen DPP Partai Golkar, usai menggelar pelatihan dan penyegaran serta workshop memantapkan langkah untuk memenangkan pemilu Kepri, di lantai dua Nagoya Mansion Hotel, Sabtu (8/2/2014).

Dengan kondisi demikian, Idrus Marham optimis capaian berikutnya bisa menembus angka 30 persen karena diprediksi terus mengalami peningkatan. 

Indrus Marham mengakui, program yang diluncurkan Golkar terkait asuransi masyarakat beberapa waktu lalu, memang mengalami kendala. Menurutnya, hal itu disebabkan program yang diluncurkan sangat direspon masyarakat.

"Awalnya kita bekerja sama dengan perusahaan asuransi di pusat dan berjalan dengan baik dalam tahap awal. Namun berjalannya waktu, animo masyarakat semakin besar sehingga tidak memungkinkan lagi dipegang hanya perusahaan asuransi di pusat," terang Idrus Marham.

Mengatasi hal tersebut, Golkar segera mengubah pengelolaan dari sentralisasi ke perusahaan asuransi di daerah. "Nah, dalam mekanisme perubahan tersebut mengalami kendala sehingga belum tuntas," katanya.

Namun rakyat yang sudah mendapatkan KTA, lanjutnya, tetap menjadi tanggung jawab partai. "Memang ada masalah, tapi partai tetap akan menyelesaikannya," ujar Idrus Marham. (*)

Editor: Roelan