Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vince Neil Sangkal Motley Crue Hendak Bubar
Oleh : Redaksi
Sabtu | 08-02-2014 | 10:58 WIB
MotleyCrue2.jpg Honda-Batam
Motley Crue.

BATAMTODAY.COM - Setelah santer mencanangkan rencana pembubaran diri usai melangsungkan tur perpisahan The Final Tour yang dimulai pada pertengahan 2014 ini, vokalis Motley Crue, Vince Neil, memunculkan kebingungan di kalangan penggemarnya setelah menyatakan bahwa band asal Los Angeles tersebut tetap akan berkarya sesudahnya.

Motley Crue beralasan bahwa pernyataan yang mereka koarkan sebelumnya itu tak berarti adanya pembubaran, melainkan sekadar pemberhentian tur. Kepada stasiun radio 93.3, seperti dikutip dari harian The Guardian, Neil mengungkapkan, "Motley Crue akan tetap di sini, kami hanya tak akan melakukan tur lagi. Seperti itu."

"Motley Crue tidak bubar. Kami akan tetap menciptakan musik. Kami tetap menjual merchandise," imbuhnya.

Padahal akhir bulan lalu bahkan Motley Crue menandatangani sebuah perjanjian pada konferensi pers di Los Angeles yang berisi kesepakatan melarang adanya tur dan reuni kembali usai The Final Tour.

Sikap ini semakin menjadi pertanyaan usai Neil mengemukakan bahwa larangan tur itu juga termasuk larangan mengadakan konser tunggal atau pertunjukan apapun, namun ketika ditanya apakah mereka akan kembali tampil di panggung bersama andaikan Motley Crue dilantik dalam the Rock and Roll Hall Of Fame, Neil menyahut, "Mungkin saja."

Sumber: Rolling Stone