Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Batuaji Masih Memburu Pelaku Penusukan Eci
Oleh : Gokli
Kamis | 06-02-2014 | 13:27 WIB
kapolsek batuaji ardiyanto.jpg Honda-Batam
Kapolsek Batuaji, Kompol Ardiyanto.

BATAMTODAY.COM, Batam - Rika Sukmala Wesi alias Eci (35) warga Taman Pesona Indah (TPI) Blok E1/1 korban penusukan pelaku rampok yang terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah mulai membaik. Namun, pelaku yang diduga dua orang itu belum tertangkap oleh Polisi.

Kapolsek Batuaji, Kompol Ardiyanto, membenarkan kondisi korban sudah mulai membaik hasil konfirmasi dengan pihak rumah sakit. Terkait pelaku, katanya masih dalam penyelidikan.

"Tim operasional sudah meneliti data yang bisa dikembangkan. Anggota Reskrim melakukan pemburuan," kata Kapolsek Batuaji, Kamis (6/2/2014) siang.

Dikatakan Ardiyanto, selain hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya juga melakukan pengecekan ke sejumlah rumah sakit atau klinik. Sebab, tidak menutup kemungkinan pelaku mengalami luka, usai menusuk korban.

"Barang bukti yang sudah didapat pisau dapur yang digunakan pelaku menusuk korban," ujar dia.

Disinggung mengenai saksi, lanjut Ardiyanto saat ini pihaknya baru memiriksa satu orang. Itu pun saksi yang pertama sekali melakukan pertolongan kepada korban. Namun, keterangan dari warga setempat juga sudah dimintai di lapangan.

"Keterangan warga juga kita mintai. Nanti, saksi lain akan kita panggil untuk dimintai keterangan,"kata dia, lagi.

Sebelumnya, Rika Sukmala Wesi alias Eci (35) mengalami penusukan di dalam rumahnya Perumahan Taman Pesona Indah (TPI) Blok E1/1 pada Rabu (5/2/2014) sekitar pukul 03.00 WIB. Korban dilarikan warga setempat ke RSUD Embung Fatimah usai mendengar teriakan minta tolong.

Editor: Dodo