Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bangun Tidur, Shogun Hilang Diembat Maling
Oleh : Hendra Zaimi
Rabu | 11-05-2011 | 16:19 WIB

Batam, batamtoday - Malang benar nasib yang dialami Irvan Mustaqin (24), warga rumah liar Simpang dam Muka Kuning. Entah apa yang dia mimpikan dalam tidurnya, saat bangun tidur  sepeda motor kesayangan Suzuki Shogun warna biru dengan nopol BM 4859 HP telah raib diembat maling saat diparkir didepan rumah, Senin, 9 Mei 2011 sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurut keterangan korban kepada para wartawan, pada saat kejadian korban baru pulang dari rumah temannya di daerah Batu Aji sekitar pukul 23.45 WIB. Sesampai di rumah, korban langsung memarkirkan sepeda motor didepan rumah dengan kondisi stang dalam keadaan terkunci.

"Saya langsung terkejut ketika bangun tidur pagi motor telah hilang," kata Irvan di Mapolresta Barelang, Rabu, 11 Mei 2011.

Irvan menambahkan, mengetahui motor telah raib, korban langsung mencari sekeliling untuk mengetahui apakah motor tersebut masih ada di sekitar rumah. Setelah puas dicari sekeliling rumah, pencarian itu sia-sia belaka.

"Padahal kemarin parkir motor dalam keadaan stang terkunci dan daerah rumah selalu aman tidak pernah terjadi pencurian," terangnya.

Atas kejadian itu, korban harus mengalami kerugian sebesar Rp10 juta. Berharap sepeda motor kesayangan untuk dapat kembali, akhirnya korban membuat laporan kehilangan di Polresta Barelang.

"Moga motor dapat segera ditemukan, soalnya susah di Batam kalau tidak punya kendaraan," keluh korban.