Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Camat Bukit Bestari Siap Laporkan Balik Mantan Bawahannya ke Polisi
Oleh : Agus Hariyanto
Rabu | 05-02-2014 | 14:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Camat Bukit Bestari Tanjungpinang, Riwayat, berencana melaporkan balik mantan bawahannya ke polisi. Langkah itu ditempuh karena berita di media cenderung menyudutkannya.

"Kita masih lihat dulu sejauh mana prosesnya nanti. Saya tidak bersalah, dan jika dia masih ngomong macam-macam kepada media dan menyudutkan saya, maka saya akan laporkan balik yang bersangkutan karena sudah mencemarkan nama baik saya," kata Riwayat, kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (5/2/2014).

Riwayat menuturkan, sebelum kontrak kerja mantan bawahannya itu sebagai pegawai tidak tetap (PTT) diputus dan menjadi bahan pemberitaan, dirinya sempat berbicara seperti biasanya. 

Namun Riwayat mengaku bingung kenapa dirinya yang disalahkan jika kontrak kerjanya sebagai PTT diputus oleh Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang. 

"Saya saja kalau ditanya ngomong apa, ngadu apa sama wali kota, saya tidak tahu. Kok yang bersangkutan bisa bilang saya yang ngomong macam-macam," katanya kesal.

Meksi demikian, Riwayat mengaku siap jika diminta untuk memberikan keterangan di kantor polisi. "Saya siap jika polisi mau periksa saya. Saya tak salah kenapa takut?" terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Riwayat dilaporkan ke polisi oleh Nazihardin, PTT yang bertugas di kantor Kecamatan Bukit Bestari. Nazihardin, tak terima kontrak kerjanya sebagai PTT tak diperpanjang akibat laporan yang dibuat Riwayat kepada pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD). (*)

Editor: Roelan