Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bono Semakin Gamang dengan U2
Oleh : Redaksi
Rabu | 05-02-2014 | 10:34 WIB
bono.jpg Honda-Batam
Bono. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM - Ternyata, memiliki predikat sebagai band legendaris tidak melulu bisa mulus berada di industri musik. Buktinya, U2 pun merasakan kegamangan saat menatap pasar musik hari ini.

Diakui oleh Bono, bandnya kini sudah tidak memiliki pasar yang jelas karena apa yang ditawarkan oleh band yang mempopulerkan hits The Joshua Tree itu dirasa tidak cocok dengan musik mainstream sekarang.

"Kami berada di ujung ketidakjelasan. Anda harus membuat sesuatu yang sesuai dengan Anda dan tempat di mana Anda berada, agar bisa jujur dengan apa yang Anda alami," kata Bono merujuk pada era di mana lagu-lagunya dibuat.

Wajar saja, pasalnya U2 berjaya pada era 80-an hingga 90-an, dan tentunya tren musik berubah setiap waktu.

"Jika itu sesuai dengan orang lain, sangat bagus sekali. Tapi kami tak bisa yakin," tambahnya kepada Zane Lowe di radio BBC 1.

Meski begitu, Bono tidak akan putus asa untuk memuaskan para penggemar setianya. Bahkan, ia siap untuk memberikan keintiman dalam konsernya nanti.

"Untuk album kali ini, kami akan mulai melakukan konser indoor. Kami ingin konser di O2 Arena. Kadangkala cukup bagus untuk berusaha intim seperti itu," tutup Bono.

Sumber: Kapanlagi.com