Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bapak Bejat Tega Perkosa Tiga Anak Kandungnya Berkali-kali
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 04-02-2014 | 11:46 WIB
tali air anak kandung.jpg Honda-Batam
RM, pria bejat yang tega memperkosa tiga anak kandungnya saat diamankan di Mapolsek Sekupang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Entah setan apa yang bersemayam di benak RM (45), warga Tanjungriau, RT 02 RW 05 Kampung Ponjen, Kecamatan Sekupang. Bapak bejat ini tega memperkosa tiga anak perempuannya yang berumur 9, 14, 20 tahun berulang kali.


Dari informasi yang diperoleh, RM yang kini sudah mendekam di sel tahanan Polsek Sekupang, tega menyetubuhi tiga anak kandungnya sendiri, dan secara terang-terangan mengajak anaknya untuk disetubuhi.


"Tersangka mengajak anaknya untuk bersetubuh secara terang-terangan," ujar Kompol Robertus Herry, Kapolsek Sekupang kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (4/2/2014).

Menurut Herry, korban akhirnya rela melayani ayah kandungnya itu lantaran sering mendapat ancaman akan dibunuh apabila korban melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. Bahkan, korban sering dipukuli jika tidak mau melayani tersangka.

Aksi tersangka ini diketahui pada Senin (3/2/2014) malam pukul 22.00 WIB, saat itu RS (14) anak kandung pelaku melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Sekupang usai disetubuhi bapaknya.

Kejadian itu berawal ketika RS bangun tidur lantas RS langsung ditarik paksa oleh pelaku dan memaksa RS masuk ke dalam kamar dengan alasan pelaku minta untuk dipijit.

Saat RS menolaknya, pelaku tetap memaksa sambil membuka pakaian anaknya itu dan kemudian memperkosanya. "Habis disetubuhi oleh ayahnya, RS langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Sekupang," kata Herry.

Berdasarkan laporan tersebut, anggota buser Mapolsek Sekupang berhasil mengamankan pelaku di daerah Nagoya, pagi tadi, saat pelaku sedang asik bermain judi batu.

Saat diamankan pelaku tidak melakukan perlawanan, lantas pelaku langsung digiring ke Mapolsek Sekupang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Editor: Dodo