Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Sepeda Motor Hilang di Sagulung dalam Sehari
Oleh : Gokli
Senin | 03-02-2014 | 13:25 WIB
lapor_curanmor_sagulung.jpg Honda-Batam
Darwadi dan Surianto saat melapor ke Polsek Sagulung.

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Sagulung diminta lebih waspada untuk memarkirkan sepeda motor. Pasalnya, dalam satu hari dua sepeda motor hilang di daerah tersebut.

Hal ini diketahui dari laporan polisi yang dibuat dua korban kehilangan sepeda motor ke Polsek Sagulung. Kedua korban yakni Darwadi dan Surianto mengaku kehilangan motor di lokasi pusat perbelanjaan Pasar Sagulung dan SP Plaza.

Dalam laporannya, Darwadi mengatakan sepeda motornya yang hilang jenis Honda Beat warna hijau putih BP 3487 GH. Motor tersebut diparkir di daerah Pasar Sagulung, tak jauh dari tempatnya berjulan di pasar tersebut.

"Saya parkir sekitar jam 04.00 WIB pagi. Habis jualan, sekitar jam 10.00 WIB motor itu sudah tidak ada," kata dia dia, saat membuat laporan di SPK Polsek Sagulung, Senin (3/2/2014) siang.

Masih kata Darwadi, motornya hilang masih dalam proses kredit. Tapi, dalam waktu tiga bulan lagi motor itu sudah akan lunas. Hanya saja, sebelum lunas sudah keburu digondol maling.

"Saya sudah bayar sekitar Rp14 juta. Tinggal tiga bulan lagi baru lunas," ujarnya.

Di tempat yang sama, Surianto juga mengaku sepeda motor Yamaha Jupiter miliknya hilang di lokasi Pasar SP Plaza. Motor bernomor polisi BP 5750 FO hilang digondol maling pada Minggu (2/2/2014)sekitar pukul 14.00 WIB.

"Saat itu yang bawa motor anak saya. Hilangnya tepat di depan ATM Center di lokasi SP Plaza," jelas dia.

Dari dua laporan yang dibuat korban curanmor di Polsek Sagulung, masyarakat diminta untuk lebih berhati-hati memarkir sepeda motor.

Editor: Dodo