Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

2014 Diramal Tahun Penuh Persaingan Bisnis
Oleh : Habibi
Sabtu | 25-01-2014 | 17:48 WIB
P1200880.JPG Honda-Batam
Surya Mula, seorang biksuni di Kelenteng Bahtera Sasana di Jalan Ketapang Tanjungpinang. (Foto: Habibi Kasim/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tahun 2014 atau merupakan Tahun Kuda menurut Fengshui, disebut memiliki aura panas, mulai dari cuaca dan segala hal. Sementara untuk perekonomian dan bisnis sangat penuh persaingan. 

"Kuda melambangkan kekuatan dan penuh persaingan, karena kuda selalu berpacu. Dan dari buku Pongsu dan buku ini setiap tahunnya selalu berbeda. Dalam buku ini mengatakan bahwa tahun kuda ini penuh dengan hawa panas, dan memang semakin banyak persaingan," ramal Surya Mula, seorang biksuni di Kelenteng Bahtera Sasana di Jalan Ketapang Tanjungpinang, kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (25/1/2014).

Menurut ramalannya, tidak hanya Indonesia, negara-negara tetagnga seperti Singapura, Malaysia dan kawasan Asia diliputi hawa panas. Sedangkan untuk kawasan Eropa dan Amerika diliputi hawa dingin, dan cuacanya pun demikian. 

"Tapi untuk wilayah Asia ini termasuk Indonesia, jika mereka melakukan banyak kebajikan dan banyak berdoa, tidak ada masalah besar yang terjadi. Karena hambatan terlihat akan banyak mengitari manusia pada tahun kuda ini," katanya.

Mengenai musibah, Surya mengaku tidak melihat hal tersebut. Dia berharap hal itu tidak ada.  "Bencana tidak ada, ya, dan mudah-mudahan itu tidak terjadi," ujarnya. (*)

Editor: Roelan