Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Diculik Oknum Polisi, Warga Sukajadi Babak Belur
Oleh : Berton Siregar
Rabu | 22-01-2014 | 19:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hanya karena masalah sepele, oknum anggota polisi yang berpangkat Kompol berinisial RM diduga melakukan penculikan dan penganiyaan terhadap Binton Siregar, warga Kampung Becek, Sagulung, Rabu (15/1/2014) lalu.

Menurut pengakuan korban kepada para keluarga yang ditemui di Sagulung pada Rabu (22/1/2014), akar permasalahan timbul setelah korban meminjam uang kepada RM sebanyak Rp500 ribu, dengan alasan untuk biaya berobat istrinya.

Namun, pelaku ternyata mendapati korban sedang asyik bermain jackpot. "Hanya gara-gara uang yang dipinjam korban dari pelaku digunakan main judi, langsung dipukuli," ujar Sarjono Siregar, keluarga korban.

Binton dibawa ke suatu tempat di Kapling Sukajadi, Sagulung, dan kemudian dianiaya dari pukul 12.00 siang hingga pukul 03.00 dini hari pada saat kejadian. "Dia dibawa ke suatu tempat dan di tempat itu korban dipelasah, bersama dengan tukang pukul orang-orang penjual sie jie, yang pernah dibelinya namun tidak dibayarkan korban," terang pria tegap itu.

Sejumlah keluarga korban sangat menyayangkan, tindakan pelaku yang main hakim sendiri.

Tidak terima diperlakukan seperti itu, korban yang ditemani keluarga melaporkan hal itu ke Polsek Sagulung Rabu (22/1/2014) namun kemudian anggota yang berjaga mengarahkan korban melaporkannya ke Propam Polda Kepri.

Hingga berita ini diunggah, oknum polisi RM belum berhasil dikonfirmasi terkait dugaan penganiayaan terhadap korban Binton.

Editor: Dodo