Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Film Dokumenter Tentang Batman Segera Dirilis
Oleh : Redaksi
Rabu | 22-01-2014 | 12:01 WIB
batman.jpg Honda-Batam
Batman. (Foto: DC Comics)

BATAMTODAY.COM - Sebuah film dokumenter tentang tokoh Batman yang berjudul Legends of The Knight bakal segera dirilis. Garapan Brett Culp ini akan menyorot tentang dampak sosial dan personal dari superhero legendaris DC Comics tersebut.

Film ini akan menyertakan produser Dark Knight Michael Uslan, penulis veteran merangkap editor Denny O'Neil dan Gotham Chopra, penulis dari buku Seven Spiritual Laws of Superheroes yang juga merupakan anak dari Deepak Chopra.

"Legends of The Knight adalah sebuah film dokumenter non profit tentnag kekuatan penceritaan kisah Batman yang terbukti membawa perubahan positif dalam kehidupan sekitar kita," ujar sang sutradara.

Selama beberapa dekade, sang manusia kelelawar telah memotivasi banyak orang di seluruh dunia dalam mengatasi permasalahan dan memotivasi generasi muda. "Kisah ini menjadi motor bagi kita untuk saling berhubungan satu dengan yang lain dan mendorong sosok pahlawan yang ada dalam diri kita masing-masing," tambahnya.

Rencananya film ini akan dirilis pada bulan Februari mendatang dan akan diputar di beberapa bioskop Amerika. Nantinya akan diadakan pula screening filmnya untuk keperluan amal. Blu-rays dan DVDnya pun akan dirilis pada bulan tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com