Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Mobilio Sudah Bisa Dinikmati Konsumen Mulai Pekan Depan
Oleh : Redaksi
Senin | 20-01-2014 | 10:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Usai menggenjot produksi di pabrik barunya yang diresmikan beberapa hari lalu, Honda Mobilio dipastikan sudah bisa digunakan dan dinikmati pemesannya mulai pekan depan.

Hal ini disampaikan Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Direcctor PT Honda Prospect Motor, usai peresmian pabrik kedua HPM di Karawang, Jawa Barat.

"Serah terima Honda Mobilio akan kami lakukan pada 25 Januari 2014 nanti kepada 160 konsumen yang sudah inden. Penyerahan kunci, secara simbolis akan dilaksanakan di kawasan Senayan," tutur Jonfis.

Acara serah terima 160 unit Honda Mobilio yang rencananya akan disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan dan hiburan.

Honda Mobilio adalah produk terbaru PT Honda Prospect Motor yang akan mengisi segmen low MPV pasar otomotif Tanah Air. Sebagai model low MPV pertama Honda, Mobilio diklaim sebagai mobil keluarga yang banyak kelebihan dan keunggulan.

Honda Mobilio ditawarkan dalam empat tipe, yaitu tipe S manual yang dibanderol Rp159,5 juta, tipe E manual dilepas Rp179 juta, dan  tipe E transmisi CVT dijual Rp189,5 juta. Sedangkan tipe tertinggi atau Prestige dilepas dengan harga Rp198 juta.

Honda Mobilio menggunakan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.5L, 16 katup, 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 118 hp pada putaran mesin 6.600 rpm. Sementara torsi tertinggi di kelasnya sebesar 145 Nm yang responsif pada putaran mesin 4.600 rpm. (*)

Sumber: otosia.com