Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Duet dengan Pianis China, Metallica Bakal Tampil di Grammy Awards
Oleh : Redaksi
Jum'at | 10-01-2014 | 10:17 WIB
metallica.jpg Honda-Batam
Metallica.

BATAMTODAY.COM - Resmi diumumkan belum lama ini bahwa grup dedengkot metal, Metallica, akan turut tampil di Grammy Awards ke-56 bersama Lang Lang, pianis kebanggaan negeri Tirai Bambu. Metallica terakhir kali tampil di Grammy pada 23 tahun yang lalu, tepatnya pada 1991.

“Penampilan ini akan benar-benar spesial bersama Lang Lang, yang telah tampil pada panggung-panggung di seluruh dunia termasuk upacara pembukaan Olimpiade 2008 di Beijing, makan malam di Gedung Putih, Piala Dunia, dan konser penghargaan Nobel di Stockholm bersama pertunjukan lainnya yang telah diakui," jelas Metallica kepada Revolver Magazine.

Mereka menambahkan, “Kami juga sangat bangga bahwa soundtrack Through the Never meraih nominasi Best Recording Package dan kami berharap kemenangan lain pada kawan-kawan kami dari Turner Duckworth yang juga mendesain ilustrasi album Death Magnetic dan membawa pulang mini gramophone pada 2009.”

Grammy Awards ke-56 akan berlokasi di Staples Centre, Los Angeles, pada 26 Januari mendatang.

Selain Metallica, performa legendaris juga akan hadir yaitu reuni Eurythmics. Duo Annie Lennox dan Dave Stewart akan menampilkan penghormatan bagi The Beatles dalam pergelaran The Night That Changed America: A Grammy Salute To The Beatles yang masih satu kesatuan dengan Grammy 2014. Sejauh ini belum ada kabar apakah personel The Beatles yang tersisa, Ringo Starr dan Paul McCartney akan turut hadir dalam acara ini.

Sumber: Rolling Stone