Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Linda Histeris Saksikan Rekonstruksi Pembunuhan Adiknya
Oleh : Hendra Zaimi
Kamis | 09-01-2014 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rekonstruksi pembunuhan Irwansyah yang dilakukan oleh kakak kandungnya sendiri Marta Adli Fuida alias Ida sempat menimbulkan amarah oleh salah seorang saudara kandung mereka bernama Linda. Bahkan Linda terlihat syok dan histeris melihat adegan dimana Ida menghabiskan nyawa Irwansyah.

"Biadab kau Ida, tega kau menghabiskan nyawa adikmu sendiri," teriak Linda histeris saat Ida digiring polisi ke dalam mobil patroli, Kamis (9/1/2014).

Linda yang tak bisa menahan emosinya itu, sempat beberapa kali mengetuk kaca jendela mobil, namun aksinya langsung ditahan aparat kepolisian, sementara Ida hanya bisa terdiam di dalam mobil tanpa ada rasa penyesalan.

Linda terus menangis dan berteriak, dia bahkan kemudian terduduk dan menangis meraung seperti anak kecil, dari mulutnya keluar kata makian yang ditujukan kepada Ida. Sementara ibu-ibu warga sekitar langsung mencoba menenangkan Linda dan membopongnya kemudian dibawa ke mushola yang berada di depan rumahnya.

"Aku tak akan pernah menjenguk kau di penjara, mati saja kau di penjara. Tega kau membunuh adikmu sendiri," kata Linda terus menangis dan dicoba ditenangkan warga.

Sementara Linda terus menangis histeris, polisi masih melakukan beberapa adegan akhir rekontruksi itu yang melibatkan saksi yang sebagian besar adalah keluarga mereka sendiri.

Sebagaimana diketahui, aparat kepolisian Polsek Batu Ampar menggelar rekonstruksi pembunuhan Irwansyah yang dilakukan kakak kandungnya Ida dengan cara membacok dengan kapak. Ada sebanyak 22 adegan dalam rekontruksi pembunuhan ini.

Editor: Dodo