Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Informa Eazy Pay Bunga 0 %

Persembahan Informa Index Furnishing Batam Bulan Mei
Oleh : sumantri
Sabtu | 07-05-2011 | 16:42 WIB
Informa_Eazy_Pau_0_persen.jpg Honda-Batam

Katalog Promo Mei Informa Furnishing

Batam, batamtoday - Bergegaslah ke Informa Index Furnishing Batam, karena retailer furniture terbesar di Batam ini, kembali menghadirkan promo tematik bulanan yang disebut 'Informa Eazy Pay 0%' selama bulan Mei 2011. Promo ini menurut Ayu, Deputi Manager Informa Index Furnishing Batam, diluncurkan selama bulan Mei, sejak 5 Mei hingga 5 Juni 2011.

"Untuk edisi kali ini kita menawarkan sesuatu yang spesial untuk pengunjung Nagoya Hill Batam, khususnya pelanggan yang memiliki kartu kredit Citibank, mereka akan mendapatkan kesempatan memiliki berbagai produk unggulan Informa Index Furnishing dengan cicilan 0 persen dan tenor selama 6 dan 12 bulan, ini berlaku untuk semua item yang ada di Infroma Index furnishing Batam," ujar Ayu, kepada batamtoday, Sabtu, 7 Mei 2011.

Selanjutnya Ayu menambahkan jika promo ini akan berlangsung hingga 5 Juni 2011 mendatang dan menawarkan semua item baru dari 12 departmen yang ada di Informa Index. Penawaran spesial ini sepertinya memang kesempatan yang ditunggu-tunggu oleh pelanggan. buktinya sejak diluncurkan pada tanggal 5 Mei kemarin, transaksi dengan menggunakan kartu kredit Citibank meningkat.

Informa Index Furnishing Batam, memang telah menjalin berbagai kerjasama dengan kartu kredit Citibank, sehingga setiap nasabah Citibank, akan mendapatkan kesempatan dari berbagai program dan promo di Informa Index Furnishing Batam. Selain itu Informa Index furnishing juga memberikan hadiah tambahan Gift With Purchase untuk setiap pembelanjaan senilai Rp8 juta, dengan aneka ragam hadiah menarik.

"Untuk program penawaran eazy pay 0 persen bagi pemegang citibank, pelanggan harus melakukan pembelanjaan sebesar minimal Rp2 juta, dengan tenor yang diberikan antara 6 dan 12 bulan," ujar Ayu.

Untuk periode Mei kali ini, Informa Index Furnishing kembali akan menghadirkan berbagai koleksi baru yang mungkin bisa di mix and match kan dengan situasi interior anda. Dan jangan lupa, pesan Ayu, semua yang anda terapkan di Interior anda, harus disesuaikan dengan pewarnaan yang sesuai pula.