Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Malang Rapat Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Mangga
Oleh : Arjo
Senin | 06-01-2014 | 10:16 WIB
ilustrasi-gantung-diri1.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Safrudin (27), warga RT 003/ RW 001 Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, ditemukan tewas dalam kondisi tergantungdi pohon mangga di belakang rumahnya, Minggu (5/1/2014) kemarin.

Kasatreskrim Polres Bintan AKP Suhardi Hery membenarkan temuan mayat dalam kondisi tergantung tersebut. Kepada BATAMTODAY.COM, Suahrdi mengatakan, korban pertama sekali ditemukan oleh tetangganya, Jafrudin, sekitar pukul 09.00 Wib.

Saat itu, Jafrudin hendak mencuci muka di belakang rumahnya dan melihat di belakang rumah tersebut yang  berjarak sekitar 15 meter, korban tergantung d ipohon mangga di sekitar kandang ayam milik korban.

"Melihat tetangganya sudah tergantung, spontan saksi berteriak meminta bantuan kepada warga sekitarnya dan otomatis warga pun langsung berdatangan ke lokasi kejadian," kata Suhardi, Senin (6/1/2014).

Atas laporan warga, pihak kepolisian yang datang ke lokasi bersama warga setempat melakukan evakuasi terhadap korban, dan selanjutnya dilakukan visum ke rumah sakit tersekat. "Terkait penemuan korban kasus gantung diri tersebut, kasusnya masih ditangani oleh Polsek Gunung Kijang," terangnya.

Editor: Arjo/Redaksi