Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Chakra Khan Luluhkan Hati Warga Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Jum'at | 27-12-2013 | 12:20 WIB
cakra_khan.jpg Honda-Batam
Penampilan Chakra Khan saat menghibur warga Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Solois yang sedang digandrungi anak muda, khususnya kaum hawa dengan lagu-lagu melankolisnya, Chakra Khan berhasil meluluhkan hati warga Tanjungpinang pada Grand Opening Pinang Citywalk, Jumat (26/12/2013) malam.

Ratusan pengunjung memadati pelataran Pinang Citywalk untuk menyaksikan kebolehan artis muda berbakat tersebut menyanyikan lagu-lagu andalannya. Namun tidak hanya Chakra Khan, Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagunya Cinta Satu Malam, Melinda juga turut memeriahkan pembukaan PCW tersebut.

"Saya sangat senang di Kota Tanjungpinang ini, meskipun baru pertama kali namun masyarakatnya asik-asik," ujar Chakra Khan menyapa masyarakat Tanjungpinang.

Pelantun lagu "Butiran Debu" tersebut mengaku sangat antusias dengan masyarakat Tanjungpinang. Selain itu dia dan Melinda juga sangat memuji kuliner di Kota Gurindam yang diakuinya sangat lezat.

Artis lokal pun tidak mau kalah, banyak penyanyi lokal yang juga turut mengisi keemeriahan grand opening PCW dengan kebolehan mereka masing-masing. Mulai dari band, hingga komunitas penari juga unjuk gigi di panggung PCW malam itu.

Dalam grand opening tersebut, banyak pejabat dari Kota Tanjungpinang yang menghadiri. Bahkan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah pun turut hadir sekaligus membuka secara resmi PCW sebagai tempat wisata kuliner dan perbelanjaan baru di Kota Tanjungpinang.

Editor: Dodo