Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penjaga Sekolah Cabuli Anak TK
Oleh : Hendra Zaimi
Rabu | 08-12-2010 | 12:20 WIB

Batam, batamtoday - Seorang penjaga sekolah diduga melakukan pencabulan terhadap seorang siswi TK berinisial Y (4) di tempatnya bekerja. Dugaan ini sedang dalam proses penyidikan Polresta Barelang.

Pencabulan itu terjadi dua kali yaitu pada tanggal 5 dan 8 November di WC sekolah TK tempat anak malang itu bersekolah. Hal ini diketahui setelah korban bercerita kepada ibunya bahwa penjaga sekolah Gf (50) telah mencabuli dirinya di dalam WC sekolah, saat dirinya ingin buang air kecil. Maka sang ibu segera melaporkan kasus ini ke Polresta Barelang.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Barelang, Ipda Yulianti Asril, yang dikonfirmasi batamtoday Rabu (8/12) mengakui adanya laporan kasus tersebut.

"Kami sudah melayangkan surat panggilan kepada Gf," ujar Yulianti.

Namun begitu, tambah Yulianti, dia (Gf, red) kami panggil masih sebagai saksi, mengingat saksi korban adalah seorang bocah berusia 4 tahun, dan belum ada saksi lain yang jelas mengetahui kejadian tersebut.

Mengenai visum, Yulianti mengatakan pihaknya sudah melakukan visum begitu kasus ini dilaporkan ibu korban ke Polresta Barelang.

Dari hasil pemeriksaan saksi korban, memang ada dugaan perbuatan pencabulan itu tyerjadi, kata Yulianti.

"Namun begitu, kita akan panggil dulu