Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anak Buah Bungkam, Jhoni Pakun Aman
Oleh : Ali
Jum'at | 13-12-2013 | 16:00 WIB
joni-fakun.jpg Honda-Batam
Jhoni Pakun saat mendatangi Polda Kepri beberapa waktu lalu.

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga karyawan gelanggang permainan (gelper) Game Zone di lantai II Nagoya Hill milik Jhoni Pakun bungkam saat ditanya penyidik mengenai keterlibatan bosnya dalam bisnis judi.

Kombes Pol Cahyono Wibowo, Direktur Ditreskrimum Polda Kepri kepada BATAMTODAY.COM mengatakan pihaknya sudah mencoba mengembangkan kasus tersebut. Namun karena tidak cukupnya alat bukti, maka Jhoni Pakun tidak dapat ditetapkan sebagai tersangka.

"Alat buktinya tidak ada dan indikasi ke Jhoni Pakun itu tidak ada. Dari BAP ketiga tersangka, mereka juga tidak pernah menyebutkan ke atas (Nama Jhoni)," dalih Cahyono, Jumat (13/12/2013).

Bungkamnya ketiga karyawan Game Zone ini agaknya cukup beralasan. Dari informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM, Jhoni Pakun dikabarkan sering menjenguk kedua tersangka di ruang tahanan Polda Kepri. Satu tersangka yang masih di bawah umur tidak ditahan.

Bahkan, Jhoni Pakun disebut membiayai kehidupan keluarga ketiga tersangka, agar namanya tidak disebut-sebut pada saat diperiksa oleh penyidik.

Editor: Dodo