Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Disdik Kepri Akan Tindak Lanjuti Keluhan Mahasiwa Akbid Anugerah Bintan
Oleh : Habibi
Selasa | 10-12-2013 | 17:56 WIB
kampus-akbid-anugerah-bintan3.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kampus Akbid Anugerah Bintan di Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan menindaklanjuti keluhan puluhan mahasiswa Akademi Kebidanan (Akbid) Anugerah Bintan.

Kepala Seksi Pendidikan Tinggi, Dinas Pendididikan Provinsi Kepri, Fansuri, mengaku akan turun ke lapangan untuk mengecek kebenaran masalah tersebut.

Fansuri, yang dihubungi, mengaku belum mengetahui persis tuduhan yang disampaikan mahasiswa Akbid Anugerah Bintan terhadap kampusnya itu, terkait dugaan adanya manipulasi nilai serta kebohongan dari pihak kampus tentang seragam mahasiswa. 

Oleh karena itu, dia akan menemui direktur kampus tersebut untuk memperjelas masalahnya. "Saya memang baru tahu dari Anda terkait hal itu. Kita akan coba turun ke kampus itu untuk memastikan kebenaran mengenai hal-hal yang Anda katakan itu," tutur Fansuri, Selasa (10/12/2013).

Jika memang ada, Fansuri berharap permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara internal. "Namun jika memang ada kebenaran dari mahasiswa, pihaknya akan memfasilitasi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut," ujarnya. (*)

Editor: Dodo