Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Indonesian Food Festival Digelar di Pakistan
Oleh : Redaksi
Rabu | 04-12-2013 | 15:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Karachi - Makanan khas Indonesia semakin gencar dipromosikan di dunia. Kali ini, Konsulat Jenderal Indonesia di Karachi, Pakistan, akan menyelenggarakan Indonesian Food Festival 2013 di Marco Polo Restaurant Pearl Continental Hotel pada 5 - 8 Desember 2013. 

"Festival ini akan dibuka secara resmi oleh Duta Besar Indonesia untuk Pakistan, Burhan Muhammad," kata Konsul Jenderal Indonesia di Karachi, Rossalis R Adenan, seperti dilansir Pakistan Today.

Menurutnya, tujuan dari festival ini adalah untuk lebih memperkenalkan budaya Indonesia kepada Pakistan di Sindh, khususnya di Karachi, melalui menampilkan makanan Indonesia, tari dan musik untuk lebih memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan Pakistan. Selama festival, Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Karachi akan memperkenalkan dua juru masak dari Indonesia yaitu Lambok Tambunan dan Faisal Muhammad. 

Masyarakat di Pakistan akan menikmati sejumlah masakan Indonesia seperti sate ayam, sate kambing, gado - gado, bakso, nasi goreng, rendang, dan mie goreng. (*)

Editor: Dodo