Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Porseni Guru TK Kepri Bawa Empat Piala dari Jakarta
Oleh : Habibi
Rabu | 04-12-2013 | 15:01 WIB
igtki1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kontingen IGTKI Kepri berfoto bersama Gubernur Muhammad Sani.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perwakilan peserta Apresiasi Festival Seni Guru Taman Kanak-kanak dari Provinsi Kepulauan Riau membawa pulang 4 piala dari 16 mata lomba yang diselenggarakan di Jakarta sejak 29 November hingga 2 Desember.

Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Provinsi Kepri, Farida mengatakan 4 piala tersebut masing-masing juara 2 dalam lomba gerak dan lagu, juara harapan 3 cipta lagu, juara 2 senam ceria dan juara harapan 3 bercerita dengan alat.

"Dalam ajang mewarnai dengan tangan (finger painting) kita masuk 10 besar, yaitu nomer 7," tutur Farida saat ditemui di Hotel Aston, Tanjungpinang, Rabu (4/12/2013).

Kegiatan yang dilakukan lima tahun sekali tersebut memang menjadi sebuah ajang yang ditunggu-tunggu oleh IGTKI Provinsi Kepri. Oleh karena itu Farida selaku ketua meminta, Gubernur benar-benar memperhatikan kegiatan tersebut.

"Kita minta perhatian Gubernur kepada guru-guru TK dan mengenai Porseni ini, kita harapkan dukungan dari gubernur sebagai motivasi kita," tutur Farida.

Editor: Dodo