Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gratis Facebook dan Twitter

Kartu Perdana Social dari Smartfren
Oleh : sumantri
Selasa | 03-05-2011 | 15:40 WIB
FotoPreskonSmartfrenSocial_(#2).jpg Honda-Batam

Peluncuran Kartu Perdana Social Smartfren

Batam, batamtoday - Penggunaan social media yang semakin berkembang dan menarik perhatian sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya di perkotaan, mendorong Smartfren melahirkan produk yang mampu memfasilitasi pelanggan untuk berkomunikasi melalui social media. Dengan misi menjangkau semua masyarakat Indonesia melalui layanan komunikasi yang disediakan, Smartfren meluncurkan produk kartu perdana baru, ’Smartfren Social’.

Smartfren Social hadir untuk memanjakan pelanggan yang aktif menggunakan jejaring sosial, khususnya facebook dan twitter. Dengan kartu perdana seharga Rp 5.000 plus bonus pulsa Rp 4.000, pelanggan sudah bisa mengakses facebook dan twitter gratis sepuasnya tanpa batas selama kartu dalam keadaan aktif.

”Kami menghadirkan Smartfren Social karena melihat ketertarikan pelanggan pada aktivitas networking di social media, seperti facebook dan twitter yang sedang meningkat terutama di kalangan muda zaman sekarang yang lahir ketika internet dan handphone sudah ada. Kalau nggak punya akun fesbuk dan ngetwit, nggak gaul katanya. Untuk memfasilitasi itu, Smartfren meluncurkan kartu perdana Social dengan fitur andalan gratis facebook dan twitter sepuasnya.” papar Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Commercial Smartfren, melalui rilis yang diterima batamtoday, Selasa 03 Mei 2011.

Smartfren Social memungkinkan pelanggan untuk mengakses facebook dan twitter secara gratis langsung dari handphone pengguna, dan hebatnya masih gratis ketika pelanggan mengakses facebook dan twitter pada saat handphone pelanggan dijadikan modem.

Smartfren Social juga memberikan berbagai kemudahan berupa pilihan paket bulanan dan harian. Untuk paket harian, cukup dengan membayar Rp 3.000/hari dapat menikmati gratis 30 MB data (kecepatan sampai dengan 3.1 Mbps), gratis 60 menit/hari telpon ke sesama nomor Smartfren dan gratis 500 SMS/hari ke semua operator.

Dilain pihak, Joko Sriyono, Division Head of Mass & Youth Segment Smartfren, mengungkapkan, kehadiran kartu perdana Social dari Smartfren, dapat memberikan pilihan layanan komunikasi yang lebih baik dan dapat memberikan fasilitas lebih untuk menggunakan jejaring sosial yang saat ini semakin berkembang.