Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Slayer Tak Harus Telurkan Album Komersil
Oleh : Redaksi
Sabtu | 30-11-2013 | 09:16 WIB
slayer-tom-araya-1.jpg Honda-Batam
Tom Araya.

BATAMTODAY.COM - Vokalis sekaligus bassist Slayer, Tom Araya, belakangan ini mengungkapkan perasaannya bagaimana ia bisa terus berdiri bersama Slayer selama 32 tahun, dan bagaimana dirinya mulai merindukan mantan gitarisnya, mendiang Jeff Hanneman.

"Kami melakukan apa yang kami lakukan, dan kami benar-benar menikmati itu sebagai band," kata Araya seperti dikutip dari Blabbermouth.

"Kami rasa orang-orang hanya mencoba untuk belajar menyukai Slayer. Setelah ada selama 30 tahun, kami telah menulis beberapa lagu bagus dan mengeluarkan beberapa album bagus. Kami tidak diharuskan untuk membuat album yang laku," tambahnya.

"Kami hanya terus bersama dan menulis beberapa lagu, dan jika salah satu lagu tersebut masuk ke radio, itu bagus. Namun jika tidak, itu tidak jadi masalah," katanya lagi.

Araya juga mengutarakan rasa kerinduannnya kepada mantan gitaris Slayer, Jeff Hanneman, yang telah meninggal dunia pertengahan tahun ini. "Saya mulai merindukannya. Saya harus mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya tidak akan bertemu dengannya lagi. Ia tidak akan menjadi bagian dari ini lagi... Ia tidak menjadi bagian band ini selama dua tahun terakhir, itu sementara, tapi sekarang selamanya," kenang Araya.

Namun karya mendiang Hanneman masih akan dilibatkan di album Slayer selanjutnya. Tom mengatakan, "Jeff akan muncul sekarang dan nanti. Apa yang akan kami masukkan ke album adalah cerita yang lain, tapi Jeff bagian besar dari itu, walaupun tidak sebanyak dari yang saya inginkan."

Araya melanjutkan, "Kami selalu bersama-sama dan berlatih, untuk melihat di mana ia ada." (*)

Sumber: Rolling Stones