Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perayaan HUT Partai Demokrat ke-12 di Batam Berhadiah Mobil dan Sepeda Motor
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 26-11-2013 | 18:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perayaan Hari Ulang Tahun ke 12 Partai Demokrat di Batam, 30 November - 1 Desember mendatang, akan digelar secara meriah. Selain dihadiri Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, pada puncak acara akan ada gerak jalan santai dengan doorprize satu unit mobil Toyota Avanza dan 10 unit sepeda motor.

Sekretaris Partai Demokrat Kota Batam, Rudi, menyampaikan, perayaan HUT Partai Demokrat juga akan dihadiri Dewan Pembina, Pramono Edhie Wibowo, dan Bendahara Umum, Sartono Hutomo.

Pada tanggal 30 Desember, pengurus partai pemenang pemilu tersebut akan mengunjungi warga kampung tua untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Mereka juga akan melakukan kunjungan ke daerah-daerah UKM di Batam.

"Sorenya baru acara bersama seluruh caleg se-Kepri di Hotel Harmoni One," kata Rudi.

Puncaknya, lanjut Wakil Wali Kota Batam itu, keesokan harinya akan digelar acara gerak jalan santai di pantai Ocarina yang dimulai pukul 06.00 WIB. "Kegiatan ini gratis, tidak dipungut biaya. Peserta hanya membawa fotokopi KTP, kartu mahasiswa atau kartu pelajar," terang Rudi.

Para peserta akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik berupa satu unit mobil Avanza, 10 sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya.

"Siapa yang nasibnya baik akan membawa pulang hadiah tersebut. Semua orang yang punya kartu identitas bisa bergabung," ujarnya.

Perayaan tersebut akan diisi dengan penampilan artis cantik jebolan KDI, Nadila, untuk menghibur peserta. "Masyarakat Batam diimbau untuk datang," tutupnya. (*)

Editor: Dodo