Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jason Statham Protes Agar Stuntman Disertakan di Ajang Oscar
Oleh : Redaksi
Selasa | 26-11-2013 | 09:52 WIB
jason statham.jpg Honda-Batam
Jason Statham. (Foto: Hollywood Reports)

BATAMTODAY.COM - Jason Statham melancarkan protesnya kepada Oscars karena dirasa telah menganaktirikan para stuntman dalam perfilman. Dalam wawancaranya dengan Vanity Fair, aktor Hollywood ini bahwa selama ini para stunman tak pernah dianggap oleh penyelenggara Academy Awards.

"Kategori ini patut dimasukkan karena tingkat kesulitan dan juga sumbangsihnya dalam membuat sebuah film laga menjadi lebih menarik. Para stuntman ini seperti pahlawan tanpa tanda jasa. Tak banyak yang menghargainya meski mereka telah mengambil risiko untuk terluka sampai cedera," paparnya.

Aktor plontos satu ini juga mengkritisi para aktor yang kini lebih suka mengganti adegan aksi dengan efek CGI. "Para aktor ini kini suka sekali berdiri di depan layar hijau dan melakukan sesuatu yang bagi mereka adalah sebuah aksi. Bagiku itu konyol," jelasnya.

Jagoan laga dalam film ini memang identik dengan film laga. Film terbarunya nanti akan ia perankan bersama dengan Vin Diesel dan Dwayne Johnson, yakni Fast & Furious 7. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 25 Juli 2014.

Sumber: Kapanlagi.com