Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lulusan SLB Tanjungpinang Belum Terima Ijazah
Oleh : Habibi
Sabtu | 23-11-2013 | 15:29 WIB
ijazah sd ilustrasi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lulusan Sekolah Luar Biasa (SLB) tamatan tahun 2012/2013 hingga kini belum menerima ijazah kelulusan. Para wali murid masih menunggu ijazah yang tak kunjung ditandatangani oleh mantan Kepala SLB, Riasnely.

Belum lama ini ketika wartawan mengonfirmasi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, Dadang AG, dikatakan hal tersebut masih harus menungu Riasnely pulang dari tanah suci Mekkah. Akan tetapi setelah pulang pun, ijazah tersebut belum dapat diambil.

Saat dikonfirmasi kembali, Sabtu (23/11/2013), Dadang mengaku hal tersebut akan menjadi perhatian dinas dan secepatnya akan diintruksikan kepada Riasnely yang saat ini berstatus sebagai pengawas sekolah untuk menandatangani ijazah tersebut.

"Kita akan secepatnya menginstruksikan kepada bu Riasnely untuk menandatangani ijazah anak-anak. Ijazah SLB ini memang lama datangnya, bukan dari kita yang lama, tapi ini akan menjadi perhatian kita, pokoknya secepatnya akan ditandatangani," tutur Dadang

Sementara, Riasnely yang dhubungi mengaku belum mengetahui tentang sudah tibanya ijazah tersebut di Tanjungpinang. Selain itu, dia juga mengaku belum dihubungi pihak sekolah untuk menandatangani ijazah tersebut.

"Memang saat itu masih saya yang menjabat sebagai kepala sekolah, dan dari tahun ke tahun, ijazah SLB lama datangnya. Sekarang saya tidak tahu apakah ijazah itu sudah sampai dan pihak sekolah juga belum ada menghubungi saya," tutur Riasnely seraya berjanji akan menandatangani secepatnya dokumen kelulusan tersebut.

Editor: Dodo