Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MS Ka'ban Buka Rakerwil KAPPU PBB di Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Jum'at | 22-11-2013 | 19:24 WIB
kaban.jpg Honda-Batam
Ketua Umum Partai Bulan Bintang MS. Ka'ban saat membuka Rakerwil Komite Aksi Pemenangan Pemilihan Umum (KAPPU) Provinsi Kepulauan Riau.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Umum Partai Bulan Bintang MS. Ka'ban secara resmi membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Komite Aksi Pemenangan Pemilihan Umum (KAPPU) Provinsi Kepulauan Riau, di Hotel Bali, Tanjungpinang, Jumat (22/11/2013).

Dalam pembukaannya Ka'ban langsung berpesan agar kader tidak pernah punya fikiran untuk meninggalkan PBB. Selain itu, dia juga meminta agar PBB di Kepri terus bersemangat dan memegang teguh syariat agama seperti arti lambang partai tersebut.

"Indonesia termasuk Kepri ini memang butuh perubahan, untuk menuju perubahan memang butuh pengorbanan, pengorbanan inilah yang harus di dasari dengan semangat juga pantang menyerah, hal itu yang harus tertanam dalam hati kader-kader kita ini," ujar Ka'ban.

Ka'ban juga mengajarkan dan memberikan pengarahan tentang trik-trik jitu untuk pemenangan Pemilu tahun 2014 mendatang.

Dalam Rakerwil yang dihadiri 100 orang kader PBB ini, Ketua DPW Provinsi Kepri, Amat Yani mengatakan Rakerwil ini merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi dan menyatukan fikiran untuk pemilihan umum 2014.

"Rakerwil Komite Aksi Pemenangan Pemilihan Umum Provinsi Kepri ini memang bertujuan untuk menyatukan niat dan fikiran untuk pemilu tahun 2014, selain itu tetap, silaturahmi yang menjadi tujuan utama disini," ujar Amat Yani.

Humas Panitia kegiatan, Almi Fitri atau yang akrab disapa Ogas Jambak, mengatakan kegiatan ini akan membahas tentang Pemenangan pemilu, strategi, tata cara penghitungan dan pengamanan suara, dan persiapan pemilihan calon legeslatif.

"Peserta kegiatan ini memang dihadiri oleh calon-calon legislatif yang diusung oleh PBB, maka dari itu disini kami akan menyatukan pikiran dan strategi untuk pemenangan kita," tutur Almi.
    
Editor: Dodo