Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mitsubishi Fuso Canna, Truk Centil Untuk Cewek
Oleh : Redaksi
Jum'at | 22-11-2013 | 10:22 WIB
Mitsubishi_Canna.jpg Honda-Batam
Mitsubishi Fuso Canna yang dipamerkan di Tokyo Motor Show. (Foto:mobil.otomotifnet.com)

BATAMTODAY.COM - Untuk memanjakan para cewek, tak melulu disuguhi mobil sport atau mobil mewah yang nyaman. Dan Mitsubishi yang identik dengan kendaraan komersial, sepertinya mulai mengerti keinginan kaum hawa, dengan menghadirkan sebuah truk centil.

Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBS) pun sengaja mengajak para perempuan di internal Fuso untuk mendesain truk yang diberi nama Canter Eco Hybrid Canna. Lihat saja tampilannya yang didominasi warna pink, centil kan?

"Kami perkenalkan pertama kalinya kepada dunia, sebuah proyek yang menunjukkan komitmen kami untuk menjadikan dunia industri lebih atraktif, khususnya bagi kalangan perempuan profesional," tutur CEO MFTBS, Albert Kirchmann, seperti dilansir Indianautosblog, Jumat (22/11/2013).
 
Truk didesain oleh sembilan perempuan karyawan Fuso. Desain eksterior dan interiornya sangat memanjakan perempuan. Bagian kabin didesain lebih nyaman dan disukai para perempuan. Tempat duduknya pun didesain khusus untuk tubuh perempuan. Sementara mesinnya memadukan antara diesel dan hybrid.

Sumber: mobil.otomotifnet.com