Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cabor Bilyar, Batam Raih 3 Emas
Oleh : Hendra
Selasa | 07-12-2010 | 17:57 WIB

Batam, batamtoday - Memasuki hari keempat pertandingan cabang olahraga bilyar dalam Pekan olahraga provinsi (Porprov) Kepri II. Tim kota Batam telah berhasil meraih 3 tiga emas dari 5 nomor yang dipertandingkan pada sesi final hari ini, Selasa (07/12) di Q - Poll Bilyar Hotel Planet Batam.

Kelima nomor yang akan ditandingkan dalam partai final hari ini, terdiri dari nomor 10 ball double putra, 10 ball single putra, 9 ball double putra, 9 ball single putra dan 8 ball double putra. 3 medali emas yang diperoleh tim Batam berasal dari nomor 10 ball double putra, 10 ball single putra dan 9 ball single putra. sedangkan 2 nomor yang lainnya masih berlangsung saat berita ini diturunkan.

"Batam merupakan favorit untuk juara umum cabang olehraga bilyar", kata Ho Shea, Ketua Panpel Cabang Olahraga bilyar Porprov Kepri II kepada batamtoday.

Prediksinya, Batam juga akan mematahkan rekor kabupaten Karimun sebagai juara bertahan cabang olahraga bilyar, yang sampai saat ini belum mendapatkan medali satupun. Cabang olahraga bilyar sudah berlangsung sejak hari Sabtu (4/12) lalu dan akan berakhir pada Jum'at (9/12) dengan memperlombakan 10 nomor yang diperebutkan dalam Porprov Kepri II tahun 2010.

"Cabang olahraga bilyar tahun ini mendapat tambahan 2 nomor untuk perolehan medali, dari tahun sebelumnya yang hanya menyediakan 8 medali", pungkas Ho Shea.