Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Tanjunguban Antusias Sambut Sunatan Massal Pertamina
Oleh : Harjo
Senin | 18-11-2013 | 13:18 WIB
sunatan massal pertamina.jpg Honda-Batam
Pimpinan Pertamina Tanjunguban saat menyaksikan prosesi sunatan massal dengan melibatkan warga sekitar.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Bakti sosial  sunatan masal yang diselenggarakan oleh manajemen Pertamina Tanjunguban bekerjasama dengan Lintas OKP dan Ormas Bintan Utara, berlangsung sukses, Minggu (17/11/2013).

Operation Head (OH) Pertamina Tanjunguban, Guntur Mewengkang kepada BATAMTODAY.COM menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat hingga suksesnya bakti sosial sunatan masal tahap pertama.

"Kita sangat berterimakasih kepada semua  hingga terselenggaranya bakti sosial ini, apa lagi antusias warga yang ikut menjadi peserta justru melebihi kouta, itu artinya pelaksanaannya memang mendapatkan respon positif dari masyarakat," katanya.

Dijelaskan kuota yang disiapkan untuk sunatan masal berjumlah 100 orang, tetapi dengan berjalannya pendaftaran justru pendaftaran mencapai 127 orang. "Seluruh peserta yang sudah mendaftar akan tetap dikhitan kecuali, berdasarkan hasil pemeriksaan oleh dokter yang belum memenuhi syarat," ujarnya.

Kata Guntur, sebanyak 127 peserta sunatan masal tidak dikhitan secara keseluruhan namun bertahap, dimana pada hari pelaksanaan kemarin yang dikhitan hanya 40 peserta dan sisanya dilakukan oleh dokter terdekat berdasarkan surat rekomendasi dari panitia pelaksana kegiatan bakti sosial.

Koordinator Lintas OKP dan Ormas Bintan Utara, Raja Ali Akbar, menyampaikan apresiasinya kepada pihak Pertamina yang telah melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) seperti yang diharapkan oleh seluruh masyarakat yang ada di sekitar keberadaan Pertamina Tanjunguban.

"Semoga bakti sosial, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, bisa berjalan secara berkala dengan program yang makin tepat sasaran kepada masyarakat," harapnya.

Editor: Dodo