Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Drive Kini Tanpa Anji
Oleh : Redaksi/Andri
Senin | 02-05-2011 | 11:24 WIB

Batam, batamtoday - Vokalis Drive, Erdian Aji Rihartanto atau akrab disapa Anji menyatakan diri resmi mengundurkan diri dari band yang telah membesarkan namanya, Minggu 1 Mei 2011 kemarin.

Seperti dilansir laman gaya hidup okezone, Anji menyatakan pengunduran dirinya. Namun selama masa kontrak belum berakhir, Anji dipastikan masih akan mengikuti jadwal manggung off air hingga beberapa bulan ke depan.

"Di sini, saya menyatakan bahwa mulai hari ini, Anji mengundurkan diri dari Drive. Band yang sudah membesarkan diri saya dan sampai hari ini," katanya saat ditemui di Demang Resto & Coffe Lounge, Sarinah Thamrin (La Monte Building).

Dengan keputusannya untuk hengkang dari band itu, ayah biologis Leticia Agraciana Joseph ini menilainya jalan tepat yang harus ia ambil.

"Dengan itikad baik, saya juga menyatakan bahwa saya tidak ingin Drive mengalami stagnansi dan juga mengalami proses diam dengan mundurnnya saya," tandasnya.

Meski sudah memutuskan untuk tidak lagi terikat dengan band Drive, Anji mengaku akan tetap menyanyi untuk Drive sampai perjanjian kontrak selesai.