Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

63 Ribu Warga Batam Jadi Nasabah BRI
Oleh : Berton Siregar
Sabtu | 09-11-2013 | 14:12 WIB
watermarked-DSC_0109.jpg Honda-Batam
Herman Depari, Pimpinan Cabang BRI Batam bersama Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan.

BATAMTODAY.COM - Sebanyak 63 ribu warga di Batam tercatat menjadi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI). Mereka kebanyakan menjadi nasabah tabungan Simpedes.

Hal itu disampaikan Herman Depari, Pimpinan Cabang BRI Batam saat acara Pesta Rakyat Simpedes di Mall Top100, Tembesi, Sabtu (9/11/2013).

"Dari satu Kantor Cabang BRI yang ada di Batam, serta membawahi empat Kantor Cabang Pembantu yang tersebar di Batam, tercatat ada enampuluh tiga ribu penduduk Batam sudah bergabung dengan kita," ujarnya.

Pria asal Palembang ini juga menambahkan bahwa, empat kegiatan yang dilaksanakan hari ini disebutnya dengan "Empat P", yaitu Pawai, Pasar, Panggung dan Panen. Keempat P tersebut, menurutnya adalah Pawai yang sudah dilakukan Sabtu pagi, dimana sebuah mobil Daihatsu Terios sebagai hadiah utama diarak dari kantor Cabang Simpedes Nagoya hingga Top 100, sementara Pasar, yaitu dengan pengumpulan pedagang se-Batam dapat berjualan di depan Top100.

Sementara untuk Panggung, yaitu akan menghadirkan artis ibukota, yaitu Lenny KDI. Sementara yang tidak kalah menarik, dia mengatakan Panen Simpedes, sebagai pengundian untuk semester I tahun 2013 akan dilaksanakan Minggu besok (10/11/2013) dengan hadiah utama Daihatsu Terios.

"Sekali enam bulan, akan kita undi di Batam, berbagai hadiah menarik akan dimiliki nasabah Simpedes," ujarnya.

Editor: Dodo