Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mitsubishi Luncurkan MPV Penerus Grandis
Oleh : Redaksi
Rabu | 06-11-2013 | 11:12 WIB
MItsubishi-MPV-Grandis.jpg Honda-Batam

PKP Developer

(Foto: mobil.otomotifnet.com)

BATAMTODAY.COM - Selain mengandalkan mobil-mobil berjenis SUV yang menjadi ciri khas dari Mitsubishi, pabrikan Jepang berlogo tiga berlian ini juga rupanya sengaja menyiapkan mobil keluarga berjenis MPV. Inikah penerus MPV Mitsubishi Grandis?

Tampangnya memang terlihat MPV, meski dengan beberapa penambahan bodikit, membuatnya terlihat lebih gagah, dan cocok kalau disebut sebagai perpaduan antara MPV dan SUV. Ya, Mitsubishi memang selalu merancang mobil-mobilnya agar selalu tangguh.

Namanya Mitsubishi Concept AR, yang rencananya akan mejeng di pameran Tokyo Auto Show 2013 bulan ini. Dan memang, Concept AR ini disebut Mitsubishi akan menawarkan kenyamanan sebuah MPV yang punya ketangguhan seperti SUV.

AR sendiri merupakan singkatan dari Active Runabout, yang dijelaskan sebagai mobil yang memiliki mobilitas layaknya sebuah SUV yang punya ruang kabin lapang dan nyaman sebagaimana layaknya sebuah MPV.

Mitsubishi AR mengadopsi sistem hybrid dengan mesin MIVEC berkapasitas hanya 1,1-liter direct-injection turbocharger. Sementara untuk fitur lainnya, Mitsubishi AR dilengkapi fitur "e-Assist" dan sistem infotainment canggih.

Sumber: mobil.otomotifnet.com